Senin, 14 Agustus 2017





Pohon palem washington masih salah satu tanaman hias berbatang besar atau pohon pelindung untuk halaman rumah, pohon pelindung untuk taman pabrik, taman kantor dll.
Spesipikasi Palm Washington dengan nama  latin (Washingtonia filifera)
Banyak sekali keunikan tanan pohon palem washington atau pohon palem bismarkia ini dengan bentuk batang yang besar dan unik tak cuma itu bentuk daun yang hampir menyerupai kipas dengan batang dahan seperti tanaman pohon palem pada umum nya.
Sehingga kebanyakan orang pada umum nya memanfaatkan tanaman pohon palem/paln washington ini menjadi tanaman hias atau icon tanaman hias pada halam rumah, halaman kantor, halaman pabrik dan publik publik area, sehingga dapat menghasilkan nuansa taman yang terlihat lebih mewah dan berseni tinggi.
Berikut beberapa tanaman pohon palem washington yang kami sediakan dengan beragam macam ukuran mulai dari bibit hingga yang sudah dewasa.


kami budi jaya flowers menjual tanaman hias dan pelindung diantaranya pohon whasington dengan berbagai macam ukuran, dari mulai bibit sampai siap untuk ditanam. bila anda berminat bisa untuk menghubungi nomer whatsapp: 081212062979 atau bisa telfon ke nomer 087887191063...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jual pohon damar dll

Kami BUDI JAYA FLOWERS menjual aneka tanaman hias/pohon pelindung berbagai macam ukuran diantaranya: Trembesi.tabebuya.ketapang kencan...