Selasa, 22 Agustus 2017

jual pohon bambu jepang

Tanaman bambu ini sudah banyak digunakan dan dimanfaatkan sebagai tanaman pagar salah satunya adalah pohon bambu jepang.
Bambu ini memiliki batang lurus dan diameter yang tidak terlalu besar serta dapat tumbuh tinggi hingga mencapai ketinggian 10 meter bahkan lebih, dengan daun yang cukup rimbun.
Pohon ini dapat ditanam dan dijadikan sebagai pagar hidup yang hijau untuk area halaman rumah atau area lainnya sesuai kebutuhan.
spesies bambu ini berasal dari negara jepang dan juga banyak ditemukan di negara korea. Di Indonesia tanaman ini banyak dibudidayakan sebagai tanaman hias untuk pagar.
Tanaman bambu sangat cocok ditanam di Indonesia, sangat adaptasi terhadap musim tropis yang ada di Indonesia. Pohon bambu ini dapat ditanam dan tumbuh baik di tempat teduh yang minim cahaya, maupun di ditempat yang panas dengan penyinaran matahari sepanjang hari ( full sun ).
Bahkan tanaman bambu ini dapat tumbuh baik di daerah pesisir pantai dengan tanah yang banyak kandungan garamnya.
Untuk spesifikasi tanaman bambu jepang ini kami menyediakan pohon yang sudah siap tanam di penampungan kami. Dengan ukuran rata – rata panjang batang 150 cm s/d 230 cm, dengan setiap rumpunnya berisi 2 atau 3 batang bambu jepang yang sudah siap tanam.

kami budi jaya flowers menjual tanaman hias dan pelindung diantaranya pohon bambu jepang dengan berbagai macam ukuran, dari mulai bibit sampai siap untuk ditanam. bila anda berminat bisa untuk menghubungi nomer whatsapp: 081212062979 atau bisa telfon ke nomer 087887191063


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jual pohon damar dll

Kami BUDI JAYA FLOWERS menjual aneka tanaman hias/pohon pelindung berbagai macam ukuran diantaranya: Trembesi.tabebuya.ketapang kencan...